Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 67 Bahasa Indonesia, Kejutan Ferit Untuk Seyran

Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 67 Bahasa Indonesia, Kejutan Ferit Untuk Seyran

--

Jember - Serial Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy) kini akan memasuki episode 67 dengan alur kisah yang maskin seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 21-22 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Untuk Bibi

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Rekap Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66

Ketika adegan di tempat tidur membekukan darah seisi rumah, Ferit marah kepada Abidin, percaya bahwa keamanan tidak melakukan tugasnya dengan cukup baik. Hattuç, sebaliknya, menceritakan sebuah kisah dari masa lalu dan mengatakan bahwa dialah yang diancam.

Terpengaruh oleh kejadian ini, Hattuç mengumumkan darurat militer di rumah tersebut agar tidak ada yang dirugikan. Kabar kematian Ökkes menyebabkan Akin membuat rencana balas dendam. Ferit dan Akin saling berhadapan untuk mencegah perkembangan buruk.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Donghua Perfect World Episode 159 Sub Indonesia, Shi Hao Susun Strategi!

Sumber:

UPDATE TERBARU