Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66 Sub Indo, Malam Ini Tayang! Hubungan Semakin Rumit

Nonton Drama Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66 Sub Indo, Malam Ini Tayang! Hubungan Semakin Rumit

--

Jember - Lanjutan Drama Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy)  kini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Dimana sekarang ini akan memasuki episode 66. Langsung saja, simak selengkapnya hanya padarangkuman berikut ini.  

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 21-22 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Untuk Bibi

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 17-18 Sub Indonesia, Yang Mulia Datangi Bibinya

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Jadwal Tayang Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66

Untuk Jadwal Tayang Drama Turki "Yali Capkini (Golden Boy)" Season 2 Episode 66, dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 April 2024 malam ini jika tidak ada perubahasan. Jadwal ini masih mengikuti jadwal perilisan setiap minggunya.

Baca juga: Nonton Anime No Wife No Life! (2024) Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Jebolan Studio Queen Bee!

Sumber:

UPDATE TERBARU