Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Terbaru Wanted Girlfriend Original Vivamax, Shiena Yu Punya Pacar Gila S*x!

Sinopsis Film Filipina Terbaru Wanted Girlfriend Original Vivamax, Shiena Yu Punya Pacar Gila S*x!

--

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.

Dijadwalkan Film Filipina terbaru berjudul Wanted Girlfriend ini bisa disaksikan pada 16 April 2024. Pemeran dari Film Filipina Wanted Girlfriend ini adalah Shiena Yu, Reina Castillo dan Yuki Sakamoto. Film ini disutradarai oleh Rember Gelera.

Sinopsis Film Filipina Wanted Girlfriend 


Dikisahkan, Shiena Yu yang memerankan Athena adalah seorang perempuan pekerja. Dia menjalin hubungan dengan Axel yang diperankan Yuki Sakamoto. Mereka saling mengasihi namun Athena tidak nyaman dengan situasi hubungannya.

Baca juga: Sinopsis Anime Date a Live Season 5 Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode Sub Indo, Perkumpulan di Anjungan Pesawat Fraxinus

Baca juga: Jadwal Rilis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Chapter 2 Bahasa Indonesia, Gak Asing Sama Orang Ini!

Sebab, Axel memiliki nafsu  yang tinggi sehingga Athena tidak merasa nyaman. Athena menyarankan agar Axel menjalani hubungan lebih serius dan memikirkan ke depannya. Namun, Axel tidak terima dengan pernyataan Athena itu.

Hingga akhirnya keduanya berpisah. Lalu kemudian Axel tidak sengaja bertemu dengan Nica yang diperankan Reina Castillo.

Setelah berkomunikasi, keduanya pun menjalin hubungan. Di tengah hubungan itu, Athena kembali hadir di kehidupan Axel. Namun tentu suasanya berbeda. 

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis Film Filipina Wanted Girlfriend. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU