Monday 8th of July 2024
×

Nonton Wanted Girlfriend Original Vivamax Full Movie Sub Indo No Sensor, Yuki Sakamoto Terlibat Cinta Segitiga

Nonton Wanted Girlfriend Original Vivamax Full Movie Sub Indo No Sensor, Yuki Sakamoto Terlibat Cinta Segitiga

--

Deskripsi Film Filipina Wanted Girlfriend 

Pemeran dari Film Filipina Wanted Girlfriend ini adalah Shiena Yu, Reina Castillo dan Yuki Sakamoto. Film ini disutradarai oleh Rember Gelera.

Dikisahkan, Shiena Yu yang memerankan Athena adalah seorang perempuan pekerja. Dia menjalin hubungan dengan Axel yang diperankan Yuki Sakamoto. Mereka saling mengasihi namun Athena tidak nyaman dengan situasi hubungannya. Sebab, Axel memiliki nafsu  yang tinggi sehingga Athena tidak merasa nyaman. Athena menyarankan agar Axel menjalani hubungan lebih serius dan memikirkan ke depannya. Namun, Axel tidak terima dengan pernyataan Athena itu.


Baca juga: Penjaga Makam Punya Aura Sexy! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 202 Bahasa Indonesia Rilis di Sini

Baca juga: Link Nonton Step by Step Love (2024) Episode 18-19 Subtitle Indonesia, Simak Jadwal Rilisnya Disini!

Hingga akhirnya keduanya berpisah. Lalu kemudian Axel tidak sengaja bertemu dengan Nica yang diperankan Reina Castillo. Setelah berkomunikasi, keduanya pun menjalin hubungan. Di tengah hubungan itu, Athena kembali hadir di kehidupan Axel. Namun tentu suasanya berbeda. 

Nonton Film Filipina Wanted Girlfriend 

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan. 

Dijadwalkan Film Filipina terbaru berjudul Wanted Girlfriend ini bisa disaksikan pada 16 April 2024. Kamu bisa menontonnya di Vivamax streaming free menyediakan berbagai judul film luar negeri yang tayangannya bisa kamu saksikan hingga kualitas HD.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai nonton Film Filipina Wanted Girlfriend. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU