Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Reunion Counseling (2024) Kisah Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

Sinopsis Drama Korea Reunion Counseling (2024) Kisah Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

--

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Love at First Night (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia, Ada Aja Kelakuan Dua Sejoli Ini

Dengan karakter yang kuat dan alur cerita yang menarik, Reunion Counseling menjanjikan pengalaman menonton yang memikat bagi para penikmat drama Korea.

Sinopsis Drama Korea Reunion Counseling (2024)


Tentang Choi Do Wan, yang karirnya di bisbol hancur dan memimpikan babak kedua dalam hidupnya melalui aplikasi konsultasi reuni "Reboot", dan mantan pacarnya yang nakal yang datang kepadanya meminta konsultasi reuni dengan pria lain.

Ini adalah komedi romantis tentang Kang Eun Gyo dan perjalanan romantis mendebarkan dari dua orang dengan 2 angka out di bagian bawah inning ke-9.

Baca juga: Link Nonton Drama Undercover Affair (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 9 April 2024

Baca juga: Nonton Drachin Undercover Affair (2024) Episode 19-20 Subtitle Indonesia, Konflik Mulai Memanas!

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis drama Korea terbaru berjudul Reunion Counseling (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU