Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Sub Indo, Perburuan Monster Berlanjut!

Sinopsis dan Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Sub Indo, Perburuan Monster Berlanjut!

--

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 (That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3) merupakan salah satu anime terbaru dan banyak ditunggu di musim Spring 2024, Semuanya menjadi semakin menarik. Anime Tensura Season 3 ini memiliki alur cerita yang semakin seru, Oleh sebab itu anime ini menjadi salah satu anime yang paling populer yang akan tayang di musim Spring 2024.

Alur cerita anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 (That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3) akan berlangsung sangat seru, Mengingat pertarungan yang akan terjadi melawan pasukan pembasmi monster yang dipimpin oleh Hinata. Pertarungan ini akan menjadi semakin seru dengan banyak karakter kuat yang menampakan diri dan memperlihatkan kemampuannya dalam pertempuran besar ini.


Baca juga: Sinopsis Novel Warung Bujang, Gemerlap Kehidupan Para Cucu Konglomerat!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 12 3 Sub Indo, Romansa Boys Love yang Menggelitik

Episode 1 dari anime "Tensei shitara Slime Datta Ken" musim 3 dijadwalkan tayang pada Jumat, 5 April 2024 pukul 22.00 WIB. Kamu bisa menontonnya melalui platform seperti Bstation, Transvision, Maxstream, Cactcplay+, iQIYI, dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai sinopsis Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 dan akses nontonnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU