Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Anime Astro Note (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Sebuah Catatan Romantis Antar Bintang!

Sinopsis Anime Astro Note (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Sebuah Catatan Romantis Antar Bintang!

--

JEMBER - Astro Note, anime original Jepang yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan Shochiku, membawa penonton dalam petualangan kosmik yang dihiasi romansa. Serial ini disutradarai oleh Haruki Kasugamori dan ditulis oleh Kimiko Ueno, dengan Shinji Takamatsu sebagai sutradara utama dan musik indah ciptaan Kōhei Munemoto.

Baca juga: Sinopsis I Can't Get Enough of You Lengkap Dengan Link Bacanya Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta Karena Rasa Bersalah!


Baca juga: Sinopsis Drama China The Farewell Song (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang di iQIYI

Status: Ongoing
Studio: Telecom Animation Film
Released: 2024
Season: Spring 2024
Type: TV
Censor: Censored
Director: Kasugamori Haruki, Takamatsu Shinji
Casts: Fukuyama Jun, Furihata Ai, Kugimiya Rie, Miki Shinichiro, Ogura Yui, Saitou Souma, Sugita Tomokazu, Suwabe Junichi, Uchida Maaya

Sinopsis Anime Astro Note (2024)

Dibintangi oleh Sôma Saitô, Maaya Uchida, dan Rie Kugimiya, Astro Note menceritakan kisah Mira Gotokuji, seorang gadis yang bercita-cita menjadi astronot. Ketika mimpinya menjadi kenyataan, Mira bertemu dengan Shokichi Yamashita, seorang pria misterius yang memiliki rahasia besar. Bersama-sama, mereka menjelajahi alam semesta yang luas dan menemukan petunjuk tentang masa lalu yang tersembunyi.

Baca juga: Sinopsis Live Surgery Room (2024), Drama China Tentang Perjuangan Pria Ahli Bedah Demi Wujudkan Impian Ayahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU