Wednesday 3rd of July 2024
×

Mengejutkan! Nonton Apartment 404 Episode 7 Sub Indonesia, Masih Seru-seruan Bermain Game!

Mengejutkan! Nonton Apartment 404 Episode 7 Sub Indonesia, Masih Seru-seruan Bermain Game!

--

JEMBER – Kali ini kami akan sajikan informasi terkait Nonton Variety Show Apartment 404 Episode 7 Sub Indo dan Jadwal RilisnyaApartment 404 merupakan unscripted show bertema retro yang mengambil latar kisah-kisah nyata terkait apartemen di Korea Selatan selama ini. Sejarah mengenai apartemen di sana pun diselipkan dalam acara tersebut.

Melalui Apartment 404, para bintang akan menjadi penghuni baru apartemen dan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa-peristiwa luar biasa yang terjadi di sana dengan latar waktu berbeda-beda.


Apartment 404 menjadi salah satu variety show Korea terbaru. Acara itu dibintangi Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, Jennie BLACKPINK, hingga Lee Jung-ha yang dikenal lewat drama Moving.

Baca juga: Spoiler Nonton My Sibling's Romance Episode 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Link Nonton Kisah Terbaru!

Jadwal Tayang Variety Show Apartment 404 Episode 7

Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man. Program ini akan tayang pada 29 Maret mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Berada di tangan produser ternama, para pemain di variety show Apartment 404 ini pun tak main-main. Ada Yoo Jae Seok dan Jennie yang sebelumnya pernah berada dalam program Village Survival, the Eight, berikut daftar member tetap dari Apartment 404.

  • Yoo Jae Seok
  • Cha Tae Hyun
  • Lee Jung Ha
  • Jennie BLACKPINK
  • Oh Na Ra
  • Yang Se Chan

Baca juga: Nonton My Sibling's Romance Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 5 April Tahun 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU