Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama China Imperfect Us (2024) Episode 1-2 Sub Indo, TAYANG PERDANA DI IQIYI!

Nonton Drama China Imperfect Us (2024) Episode 1-2 Sub Indo, TAYANG PERDANA DI IQIYI!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Imperfect Us (2024).


Baca juga: Drama China Men in Love (2024) Kapan Tayang? Hu Yi Tian dan Liang Jie Kembali Reuni Setelah di Drama Handsome Siblings

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama To Be Continued (2024) Episode 6 Indonesia Sub, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Yi Wen Cun Dang (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Imperfect Us (2024) episode 1-2 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Imperfect Us (2024)

Drama in tayang di IQIYI, ini dia sinopsis lengkapnya : Kisah ini dimulai dengan bentrokan pakaian. Dua wanita yang lahir di bulan dan hari yang sama tidak hanya jatuh cinta pada pria yang sama, tetapi juga sering membeli pakaian yang sama.

Mereka adalah saingan dalam cinta ketika mereka masih muda, dan selama 10 tahun, mereka telah menggunakan petunjuk di Facebook untuk berfantasi tentang kehidupan satu sama lain yang lebih baik dan merasa cemburu. Tanpa diduga, mereka bertemu kembali.

Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 14 Sub Indo, MENUJU EPISODE TERAKHIR!

Sumber:

UPDATE TERBARU