Saturday 6th of July 2024
×

Kepergok di Momen Bahaya! Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 6 Sub Indonesia

Kepergok di Momen Bahaya! Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 6 Sub Indonesia

--

JEMBER – Perkembangan dorama memang banyak digemari dengan banyaknya kisah menarik.  Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah yang mengusung tema romansa anak sekolahan.

Salah satunya kami akan sajikan informasi mengenai akses Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 6 Sub Indo . Langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 7 Sub Indo Kapan Rilis? Pesta Hanabi yang Membekas!

Baca juga: Link Nonton EXchange Season 3 Episode 18 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Ada yang Lagi Bersedih!

Film Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).

Deskripsi Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 6

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako. Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU