Sunday 6th of October 2024
×

8 Rekomendasi Dorama Drama Jepang April 2024, Mulai Shogun hingga Blood Free!

8 Rekomendasi Dorama Drama Jepang April 2024, Mulai Shogun hingga Blood Free!

--

4. Under the Gun

Drama ini menceritakan kisah seorang detektif yang berusaha untuk mengungkap kasus korupsi di kepolisian. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk dan Kim Min-jung, dan akan membuat kalian penasaran dengan alur ceritanya yang penuh intrik.

5. Missing Crown Prince

Drama sejarah ini menceritakan kisah seorang putra mahkota yang menghilang secara misterius. Drama ini dibintangi oleh Suho EXO, Hong Ye-ji, dan Kim Min-kyu, dan akan membawa kalian kembali ke masa lampau dengan cerita yang seru dan menarik.

Baca juga: Nonton Film STAG (2024) Sub Indonesia Lengkap No Sensor, Cinta Segiempat Rumit Full Buka-bukaan!

Baca juga: Bocoran Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 16-17-18 Sub Indonesia, Su Mu Li Menampakkan Sifat Aslinya

6. Chief Inspector 1958

Drama ini menceritakan kisah seorang detektif yang berusaha untuk memecahkan kasus pembunuhan di sebuah desa terpencil. Drama ini dibintangi oleh Choi Jin-young dan Lee Young-ae, dan akan membuat kalian terpaku pada layar dengan alur ceritanya yang penuh misteri.

7. Goodbye Earth

Drama ini menceritakan kisah sekelompok orang yang mengetahui bahwa bumi akan segera hancur. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ji-tae, Kim Yoon-jin, dan Seohyun Girls' Generation, dan akan membuat kalian merenungkan tentang makna hidup dan kematian.

Baca juga: Lanjutan! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 4 Sub Indo, Penonton Bagian Nyengir Aja!

Sumber:

UPDATE TERBARU