Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157 Sub Indo, Semua Mulai Tenang Sekarang!

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157 Sub Indo, Semua Mulai Tenang Sekarang!

--

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157

Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 April 2024 di hari Rabu . Dilihat dari musim-musim sebelumnya, serial ini hanya akan tayang sekali seminggu dan berdurasi kurang lebih 1 jam per episode dan ini merupakan episode terakhir dari serial ini.

Spoiler Kurulus Osman Season 5 Episode 157

Seetelah sebelumnya Pendirian Osman, yang tidak turun dari peringkat teratas di musim ke-5 seperti di setiap musim, yang akan disiarkan pada hari Rabu, 21 Februari, Osman Bey; Saat Taceddin mengejutkan Noyan, atas tindakan İmren Tegin, dia berkata, "Sudah waktunya untuk perang lagi!" Dia menyatakan perang.


Baca juga: Awkward Moment! Lanjutan Baca Webtoon First-Class Fighting Lessons Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kim Jaehyeok Marah-marah!

Baca juga: Habisi Jo Sangbeom! Link Baca Webtoon First-Class Fighting Lessons Chapter 3 Bahasa Indonesia di LINE Webtoon

Osman Bey memutuskan untuk menembak pasukan Taceddin Noyan di markas sebelum bergerak. Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya.

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 157

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon First-Class Fighting Lessons Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Cupu Berubah Jadi Petarung!

Sumber:

UPDATE TERBARU