Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Anak Kunti (2024), Menelusuri Jejak Misteri dan Teror dari Cerita Legend di Pontianak

Sinopsis Film Anak Kunti (2024), Menelusuri Jejak Misteri dan Teror dari Cerita Legend di Pontianak

--

JEMBER -  Film horor Indonesia terbaru, Anak Kunti, siap menghantui bioskop pada 16 Maret 2024. Digarap oleh sutradara kenamaan Bambang Drias ("Rumah Iblis"), film ini menjanjikan teror yang berbeda dengan mengangkat legenda kuntilanak dari sudut pandang yang segar.

Anak Kunti merupakan film horor yang menjanjikan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh kejutan. Dengan kombinasi cerita yang menarik, efek visual yang memukau, dan pesan moral yang mendalam, film ini patut dinantikan oleh para pecinta film horor Indonesia.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kolaborasi Mew Suppasit dan Geonu dan JM JUST B

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Only Boo! (2024), Menjalani Kehidupan Cinta di Sekolah dan Mengejar Cita Cita

Informasi Tambahan:

  • Genre: Horor
  • Sutradara: Bambang Drias
  • Produksi: Drias Production & Sinema Imaji
  • Pemain: Giselma Firmansyah, Nita Gunawan, Iwa K, Jajang C. Noer, Ruth Marini, Selvi Kitty
  • Tanggal Rilis: 16 Maret 2024

Sinopsis Film Anak Kunti (2024)

Film ini berkisah tentang Dina (Giselma Firmansyah) dan adiknya, Kinanti (Nita Gunawan), yang mewarisi sebuah rumah tua di Yogyakarta. Ketika mereka pindah ke rumah tersebut, serangkaian kejadian aneh dan mengerikan mulai terjadi. Sosok anak kecil misterius sering terlihat dan suara tangisan pilu menggema di malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU