Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Running Man Episode 700 Indonesia Subtitle, Uji Kekompakan Nih! Berhasil Nggak Ya?

Lanjutan Running Man Episode 700 Indonesia Subtitle, Uji Kekompakan Nih! Berhasil Nggak Ya?

--

Baca juga: Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 17-18 Sub Indo : Link Nonton dan Full Spoiler Tersedia Disini!

Spoiler Running Man Episode 700

Terungkap bahwa ada mata-mata di tengah-tengah mereka, dan para anggota “Running Man” berusaha mencari tahu identitas mereka menggunakan berbagai petunjuk. Kim Jong Kook menuduh Ahn Bo Hyun sebagai mata-mata, tapi dia membantah keras. Sementara itu, Park Ji Hyun menjerit ketakutan saat HaHa menyelinap ke arahnya dari belakang dan merobek label namanya.


Dalam cuplikan tersebut, para member "Running Man", Bo Hyun, dan Ji Hyun dikisahkan sebagai para detektif dan pencuri. Mereka berkumpul untuk mencari sebuah emas batangan legendaris yang hilang.

Ji Suk Jin tampak menginterogasi para tersangka pencurian emas tersebut. Ia terus menanyakan tentang keberadaan emas tersebut. Namun, tentu saja pencuri sebenarnya menyangkal telah mencurinya.

Mereka pun berlomba-lomba mencari keberadaan emas yang asli. Suasana pun kian memanas. Apalagi, banyak ditemukan emas batangan yang ternyata palsu.

Episode 700 akan segera dirilis pada tanggal 15 April tahun 2024.

Baca juga: Nonton Drama The Legend Of Shen Li Episode 25-26 Sub Indo, Xing Zhi mengajak Shen Li Menikah!

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 33-34 Sub Indo, Wu Geng Terlempar dari Tebing!

Link Nonton Running Man Episode 700 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU