Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, P Uno dan Lee Dae Byeol Saling Atasi Trauma

Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, P Uno dan Lee Dae Byeol Saling Atasi Trauma

--

Di luar interaksi antara P Uno dan Lee Dae Byeol, ternyata ada kisah untuk mengatasi trauma, membuka hati, saling megasihi, dan jatuh cinta. Lalu akan ada teman-teman lembut yang menggemaskan untuk menjadi penyambung dark segalanya.

Baca juga: Bun Black Ikut Robo Police! Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 5 Sub Indo dan Spoilernya Cek di Sini


Baca juga: Link Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Monster Baru Hadir!

Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2

Sebelumnya, sempat diumumkan pada tahun 2022, bahwa drama "Love Is Like A Cat" akan dirilis, namun nampaknya itu hanya kabar sementara saja. Diketahui di tahun 2024 tepatnya 1 April akan menghadirkan episode perdananya. 

Selain itu, Mew Suppasit merupakan aktor dan penyanyi terkenal di komunitas BL Thailand. Dia muncul di berbagai judul, mendapatkan banyak penggemar yang mendukungnha. Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) episode 1-2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU