Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Anime Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 13 Sub Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Mash!

Lanjutan Anime Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 13 Sub Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Mash!

--

JEMBER - Kali ini kami akan sajikan informasi update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 13 Sub Indonesia Rilis Kapan? 

Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari sebuah seri manga Jepang yang dibuat oleh Hajime Kōmoto. Musim terbaru ini juga dikenal dengan judul "MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen," yang artinya "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES The Divine Visionary Candidate Exam Arc."


Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 12 Sub Indonesia, Mash Masih Unggul!

Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dijadwalkan pada hari Sabtu dan dapat disaksikan di platform streaming seperti Prime Video. Rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB, kecuali ada perubahan jadwal.

Lagu pembuka untuk Mashle: Magic and Muscles Season 2 berjudul "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts, sedangkan lagu penutupnya adalah "Tokyo's Way" (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Baca juga: Bikin baper! Bocoran Drachin Part for Ever (2024) Episode 23-24 Sub Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2

Menceritakan Mash Burnedead, seorang siswa di Sekolah Sihir, yang memiliki rahasia besar: ia tidak dapat menggunakan sihir. Meskipun semua orang di sekitarnya menggunakan sihir, Mash tetap berusaha untuk menjadi "Divine Visionary" demi melindungi kehidupan tenangnya.

Dengan otot yang kuat, ia menghadapi berbagai ujian, termasuk Ujian Seleksi Calon Divine Visionary, membawa penonton ke dalam petualangan yang seru dan menegangkan di dunia sihir yang penuh rahasia dan kekuatan fisik.

Baca juga: Menuju Titik Terang! Lanjutan Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 13-14-15 Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU