Monday 8th of July 2024
×

Spoiler TV Series Yan Oda (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Selale marah Besar! Konflik Panas Masih Berlanjut

Spoiler TV Series Yan Oda (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Selale marah Besar! Konflik Panas Masih Berlanjut

--

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam Yan Oda memberikan akting yang memukau dan penuh penghayatan. Hal ini membuat cerita semakin terasa nyata dan emosional.

Spoiler TV Series Yan Oda (2024) Episode 5

Episode 5 akan segera dirilis pada tanggal 6 April 2024.Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.


Sebelumnya Selale yang dituduh Nurcihan mencoba merayu Taylan mengalami kesedihan dan keterkejutan yang luar biasa, Cevale yang sangat marah karena cucunya dituduh seperti itu ikut campur dalam situasi tersebut.

Baca juga: Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 15 dan 16 Sub Indonesia, Siap Jadi Lin Pinru!

Baca juga: Se Seung Nyaman Dengan Cheol Hyeon! Spoiler dan Link Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 5 Sub Indonesia Rilis Hari Ini

Saat Taylan mencoba menjelaskan bahwa bukan itu masalahnya, dukungan Fikret terhadap Selale mengecewakan Nurcihan. Sevgi, yang merasa terganggu dengan masalah tersebut, memperingatkan Selale untuk menjauh dari Taylan.

Meski Taylan meminta maaf, Selale marah padanya. Keraguan Fikret terhadap Sevgi belum berakhir. Nurcihan yang ingin mengganggu ketenangan Sevgi mengajak Sumer bertindak. Selale dan Taylan mengambil langkah untuk menyelamatkan situasi agar terlihat jelas di mata rumah tangga.

Meski konflik di antara mereka terus berlanjut, keduanya tertarik satu sama lain dan memikirkan rencana untuk lebih dekat. Fikret yang memiliki masalah kepercayaan dihadapkan pada perkembangan yang sangat menantang baginya.

Baca juga: Setelah Konten Bucin! Link Nonton EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indo, Kini Banyak Hal yang Bikin Sedih

Sumber:

UPDATE TERBARU