Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Drama Thailand A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indonesia, Jadwal Tayang Selanjutnya

Spoiler Drama Thailand A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indonesia, Jadwal Tayang Selanjutnya

--

JEMBER - Drama Thailand telah mampu meraih popularitas yang besar di kalangan penonton internasional, dan hal ini tak lepas dari kisah-kisah yang menguras emosi dan memukau.Beberapa drama BL mengangkat isu-isu sosial seperti diskriminasi, stigma, dan penerimaan masyarakat terhadap hubungan sesama jenis.

Dari cerita romantis hingga konflik keluarga yang rumit, drama-drama tersebut mampu menyulut perasaan para penontonnya termasuk drama BL. Nah pada kesempatan berikut akan kami sajikan informasi terkait Nonton Drama Thailand A Secretly Love (2024) Episode 8 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya.


Baca juga: Link Notnon Drama A Secretly Love (2024) Sub Indo Episode 7 Sub Indo, Khonprot Menyimpan Kemarahan!

Baca juga: Sejarah Asyura Tragedi Karbala dalam Pandangan Syiah, Menolak Kezaliman Yazid

A Secretly Love merupakan drama Thailand adaptasi dari novel Please Be My Favorite karya Avery Pie. Drama arahan sutradara Odd Ramet Ruangpratum ini mendapatkan sambutan antusias dari banyak penggemar drama BL Thailand. Para penggemar berharap drama ini dapat menjadi salah satu drama BL terbaik yang pernah ada.

Pemeran utama A Secretly Love akan dibintangi oleh Kimmon Warodom sebagai Pluem dan Kut Tanawat sebagai Khonprot. Sebelumnya, Kimmon terkenal lewat perannya dalam drama 2 Moons The Series, Gen Y The Series, dan Close Friends. Sementara Kut Tanawat pernah berperan sebagai Din dalam drama Chains Of Heart The Series.

Baca juga: Tragedi Karbala: Pandangan Sunni tentang Peristiwa Penting dalam Sejarah Islam

Sumber:

UPDATE TERBARU