Saturday 29th of June 2024
×

Nonton Drama China Fry Me to the Moon (2024) Eps 1 2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di WeTV!

Nonton Drama China Fry Me to the Moon (2024) Eps 1 2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di WeTV!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Fry Me to the Moon (2024)


Baca juga: Bocoran Nonton Drachin Wake Up to Fantasy (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia, Ini Tabiat Su Mu Li yang Sesungguhnya

Baca juga: Nonton Film DAYO (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsis Lengkap, Rica Gonzales Jadi Pegawai di Klub Malam

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Fry Me to the Moon (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Fry Me to the Moon (2024)episode 1 2 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Fry Me to the Moon (2024)

Tiga wanita yang tidak akan mengenal satu sama lain tanpa perlawanan melawan rutinitas dan berdiri berdampingan dalam menghadapi tantangan hidup. Mereka tidak pernah menyerah pada kegigihan mereka terhadap cinta dan mengejar cita-cita.

Lu Zhen Zhen yang sangat serius dalam karirnya kembali ke Chengdu sambil mengabaikan segalanya demi cinta. Gu Man Ting yang menikahi kekasih masa kecilnya sejak dini ingin melepaskan diri dari pernikahannya. Dia mengundang Zhen Zhen untuk bergabung dengan bisnisnya, "Chuanbailou."

Kemunculan tiba-tiba pengusaha katering Liang Qing Ran mengganggu perjalanan mereka dan krisis di "Chuanbailou" memungkinkan tiga wanita yang sangat berbeda untuk benar-benar mengenal satu sama lain. Saat cinta, karier, dan cita-cita mereka diuji di setiap tingkatan, di kota Chengdu, pilihan apa yang akan mereka ambil?

Baca juga: Nonton Drama China Ode to Joy Season 5 Episode 29-30 Sub Indonesia, Mengumpulkan Banyak Memori!

Sumber:

UPDATE TERBARU