Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Crew (2024), Trio Pramugari yang Siap Jadi Perampok Untuk Kenikmatan Duniawi!

Sinopsis Film Crew (2024), Trio Pramugari yang Siap Jadi Perampok Untuk Kenikmatan Duniawi!

--

Mereka memerankan karakter pramugari yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Keberadaan mereka sebagai bintang utama Crew menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Kareena Kapoor, Kriti Sanon, dan Tabu berperan sebagai pramugari yang memiliki ambisi besar untuk hidup dalam kemewahan dan popularitas.  Untuk mewujudkan impian mereka, mereka bersedia melakukan segala cara, termasuk merampok penumpang pesawat.


Baca juga: Nonton Film TL (2024) Sub Indonesia Original Vivamax, Jenn Rossa Tampil No Sensor Bikin Gerah Untuk Dapat Promosi Kerja!

Baca juga: Nonton My Sibling's Romance Episode 6 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Ada yang Merasa Canggung Nih!

Dalam teaserFilm Crew ditampilkan bagaimana ketiga pramugari menjalani tugas mereka di pesawat, dari melayani penumpang hingga berinteraksi dengan rekan-rekan kerja mereka di kabin pesawat. Kisah 3 wanita pekerja keras akan mengikuti tujuan dan impian mereka yang berujung pada situasi yang tidak menentu dan akhirnya mereka terjebak dalam banyak kebohongan.

Itu dia informasi yang kami sajikan mengenai pembahasan terkait Sinopsis Film Crew (2024). Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU