Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film TL (2024) Sub Indonesia Original Vivamax, Jenn Rossa Tampil No Sensor Bikin Gerah Untuk Dapat Promosi Kerja!

Nonton Film TL (2024) Sub Indonesia Original Vivamax, Jenn Rossa Tampil No Sensor Bikin Gerah Untuk Dapat Promosi Kerja!

--

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.

Sinopsis Film TL (2024)

Kisahnya difokuskan pada cerita sosok Brenda. Ia adalah seorang agen papan atas di sebuah perusahaan BPO, selalu terlewatkan untuk mendapatkan promosi. Namun tidak kali ini; karena dia menjadi lebih akrab dengan TL-nya. Apakah posisi yang telah lama ditunggu-tunggu berada dalam jangkauannya? Atau dia hanya menempatkan dirinya dalam situasi yang buruk?


Baca juga: Se Seung Nyaman Dengan Cheol Hyeon! Spoiler dan Link Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 5 Sub Indonesia Rilis Hari Ini

Baca juga: Mahiro Menggila! Spoiler dan Link Nonton Drama Cinderella Complex (2024) Episode 5 Sub Indonesia Bisa Dicek Di Sini

  • Release date: March, 30 (2024) 
  • Country of origin: Philippines
  • Languages: Filipino, Tagalog
  • Production companies: Viva Films 
  • Genre: Drama, Romance

Film semi Filipina ini, yang disutradarai oleh Jordan Castillo akan memukau penonton dengan perpaduan drama, kecantikan, dan romansa yang dibantu sang penulisnya Roni Benaid dan Rijel Reyes. Dengan jajaran pemain seperti Jenn Rosa, Nico Locci, dan Armani Hector. "Katas" dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis Film TL (2024) lengkap dengan link nontonnya. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU