Monday 8th of July 2024
×

Putus Nyambung! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64 Sub Indonesia, Kini Makin Romantis!

Putus Nyambung! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64 Sub Indonesia, Kini Makin Romantis!

--

Şefika, yang berjuang menanggung rasa sakit atas ketidakadilan yang menimpa Seyran dan beban kebenaran yang dia ketahui, berbagi dengan Gülgün dan Seyran fakta yang sangat penting tentang Halis Ağa yang akan mengejutkan mereka.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.


Baca juga: Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 6 Bahasa Indonesia, Caper di Depan Hirua!

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? Jadwal tayang episode 64 ini akan tayang pada 29 Maret 2024.

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Turki, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Baca juga: Cemburu? Lanjutan Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 85 Bahasa Indonesia, Siapa yang Dimaksud Taejoo

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax TL (2024) Sub Indo Full Movie Lengkap Dengan Link Nonton, Perjuangan Brenda Untuk Dapatkan Promosi!

Sumber:

UPDATE TERBARU