Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 156 Sub Indo, Kehancuran di Depan Mata!

Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 156 Sub Indo, Kehancuran di Depan Mata!

--

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 156

Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 156 dijadwalkan tayang pada tanggal 10 April 2024 di hari Rabu . Dilihat dari musim-musim sebelumnya, serial ini hanya akan tayang sekali seminggu dan berdurasi kurang lebih 1 jam per episode dan ini merupakan episode terakhir dari serial ini.

Spoiler Kurulus Osman Season 5 Episode 156

Seetelah sebelumnya Pendirian Osman, yang tidak turun dari peringkat teratas di musim ke-5 seperti di setiap musim, yang akan disiarkan pada hari Rabu, 21 Februari, Osman Bey; Saat Taceddin mengejutkan Noyan, atas tindakan İmren Tegin, dia berkata, "Sudah waktunya untuk perang lagi!" Dia menyatakan perang.


Osman Bey memutuskan untuk menembak pasukan Taceddin Noyan di markas sebelum bergerak. Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 21 Subtitle Indo, Spoiler : Dian Hamiil, Zarif Kaget

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 156

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 83, Galau Melanda Jung Yoo Han

Sumber:

UPDATE TERBARU