Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon First Comes Marriage Full Chapter! Pernikahan Pertama, Cinta Kemudian

Sinopsis dan Link Baca Webtoon First Comes Marriage Full Chapter! Pernikahan Pertama, Cinta Kemudian

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai webtoon berjudul First Comes Marriage bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Webtoon "First Comes Marriage" ("먼저 결혼해요" dalam bahasa Korea) menghadirkan kisah romantis fantasi yang unik dan menghangatkan hati. Diluncurkan pada tahun 2024, webtoon ini telah menarik banyak pembaca dengan ceritanya yang menarik dan karakter yang menawan.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Silver Lining dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesi, Diselamatkan Oleh Cowok Berandal!

Baca juga: Sinopsis Lelaki Itu (2024), Drama Melayu Tentang Rumah Tangga yang Tak Berjalan Sesuai Keinginan

Sinopsis Webtoon First Comes Marriage

"First Comes Marriage" menceritakan kisah Hedel Argenta, seorang wanita muda yang harus menyelamatkan keluarganya dari utang. Dihadapkan dengan situasi yang sulit, Hedel dipaksa untuk menikah dengan Duke Eckard, seorang pria yang terkenal kasar dan misterius.

Rumor mengatakan bahwa Duke Eckard adalah monster yang tidak pernah terlihat. Namun, Hedel memutuskan untuk mengambil risiko dan menerima pernikahan ini sebagai kesempatan untuk menyelamatkan keluarganya.

Seiring berjalannya waktu, Hedel mulai menemukan bahwa Duke Eckard tidak seperti yang dirumorkan. Di balik reputasinya yang kasar, terdapat seorang pria yang baik hati dan penyayang. Perlahan, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia KHUN:SA - Che Khun Che Nisa (2024), Saat Kedatangan Ibu Tiri yang Bikin Runyam 1 Keluarga

Sumber:

UPDATE TERBARU