Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa, Pasien Tampan Jatuh Hati dengan Perawatnya!

Sinopsis Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa, Pasien Tampan Jatuh Hati dengan Perawatnya!

--

Salah satu pasien yang paling berkesan bagi Yulia adalah Romi Alexander. Romi adalah seorang pemuda tampan dan cerdas yang menderita skizofrenia. Dia sering mengalami halusinasi dan delusi. Yulia merasa kasihan kepada Romi, tetapi dia juga tertarik dengannya.

Suatu hari, Romi memberikan Yulia sebuah surat. Surat itu berisi tentang kisah hidup Romi dan perjuangannya melawan penyakit mental. Yulia tersentuh oleh surat itu. Dia mulai melihat Romi dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Sinopsis Classroom Of The Elite S3 & Daftar Pengisi Suara, Perjuangan Kelas D yang Dipimpin Ayanokouji Menuju Kelas Atas

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thaiand The Star (2024), Kisah Cinta Terpanas Antara Saat Hope dan Nine

Yulia dan Romi menjadi semakin dekat. Yulia membantu Romi untuk mengendalikan penyakitnya. Romi membantu Yulia untuk memahami dirinya sendiri dan apa yang dia inginkan dalam hidup.

Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa adalah novel yang indah dan inspiratif. Novel ini menunjukkan bahwa cinta dan kasih sayang dapat membantu orang untuk sembuh dari penyakit mental. Novel ini juga mengingatkan kita bahwa semua orang berhak untuk bahagia, regardless of their mental health condition.

LINK BACA

Baca juga: Sinopsis Step by Step Love (2024), Drama China Tentang Romansa Bos Perusahaan yang Dingin & Karyawannya

Sekian ringkasan informasi ini semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU