Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Classroom Of The Elite S3 & Daftar Pengisi Suara, Perjuangan Kelas D yang Dipimpin Ayanokouji Menuju Kelas Atas

Sinopsis Classroom Of The Elite S3 &  Daftar Pengisi Suara, Perjuangan Kelas D yang Dipimpin Ayanokouji Menuju Kelas Atas

--

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thaiand The Star (2024), Kisah Cinta Terpanas Antara Saat Hope dan Nine

SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo adalah sebuah sekolah idaman yang memiliki persentase 100% diterima perusahaan dan universitas, serta tiap siswanya akan menerima poin yang setara 100.000 Yen setiap bulan.


Namun pada kenyataanya, itu adalah sekolah yang menjunjung tinggi prestasi dan hanya sebagian kecil siswa dengan prestasi gemilang yang bisa mendapat perlakuan Istimewa tersebut.

Memasuki semester ke-3. Ayanokouji dan teman-temannya yang kini naik peringkat dari kelas D ke kelas C, harus mengikuti kelas di luar ruangan.

Baca juga: Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) Full Movie, Siap Tayang di Netflix Ramaikan Awal Bulan April 2024!

Baca juga: Download Lagu Ramadhan 2024, Menyambut Ramadan 2024 dengan Lantunan Lagu Religi

Di sana akan diselenggarakan ujian khusus yang disebut [Kemah Latihan Campuran] yang akan diikuti semua kelas. Seperti namanya, akan dibentuk beberapa kelompok yang dipisah antara putra dan putri.

Setiap kelompok akan selalu terdiri dari beberapa kelas dan ujiannya sendiri akan dinilai per kelompok.

Sumber:

UPDATE TERBARU