Monday 8th of July 2024
×

Underestimate! Link Nonton Variety Physical: 100 Season 2 - Underground Episode 4 5 6 Sub Indo, Peserta Wanita Ini Buktikan Ketangguhannya

Underestimate! Link Nonton Variety Physical: 100 Season 2 - Underground Episode 4 5 6 Sub Indo, Peserta Wanita Ini Buktikan Ketangguhannya

--

JEMBER – Ajang kompetisi fisik Physical 100 Season 2 – Underground episode 4 5 6 sub Indo. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini. 

Survival show yang dibuat oleh Jang Ho Gi ini musim pertamanya telah berhasil menarik perhatian pemirsa global. Bahkan sempat duduk di posisi pertama acara realitas Netflix untuk kategori 10 besar acara TV non-Inggris, selama enam pekan berturut-turut.


Physical: 100 Season 2 - Underground memiliki konsep yang serupa dengan musim sebelumnya. Reality show kompetisi ini menghadirkan 100 kontestan yang memiliki kemampuan fisik mumpuni. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan posisi pertama sebagai orang dengan fisik terbaik. 

Baca juga: Nonton Variety Physical: 100 Season 2 - Underground Episode 1 2 3 Sub Indo, Pergulatan Semakin Menegangkan!

Baca juga: Siapa Itu Ella Kunz yang Dikabarkan Meninggal Dunia? Ternyata Penyebab Kematian nya Karena Ini

Musim kedua Physical: 100 tetap akan disutradarai oleh Jang Ho Gi. Melalui keterangannya kepada Netflix, tim produksi telah memilih 100 orang dari audisi secara teliti.

Mereka bahkan melakukan wawancara mendalam dan background checking. Mereka memilihnya berdasarkan kemampuan fisik, tanpa memandang usia, jenis kelamin, kebangsaan, hingga berat tubuh. 

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Jazz for Two (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Melodi Cinta yang Mengalun Indah di Sekolah

Diketahui telah tayang di  layanan streaming Netflix mulai 19 Maret 2024 kemarin. Episode 4 5 6 akan segera dirilis pada tanggal 26 Maret 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU