Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 12-13 Sub Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Lanjutan Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 12-13 Sub Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

--

Drama Who I Am (2024) ini di bintangi oleh 2 Aktor dan Aktris ternama, di antaranya adalah Zhang Yu Xi dan Wang Zi Qi yang di dapuk sebagai karakter utama.

Episoe 12-13 akan segera dirilis pada tanggal 27 Maret 2024.


Baca juga: Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 16-17 Sub Indo, Pertahanan Shen Li Cukup Kuat!

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 27-28 Sub Indo dan SPOILER, Wu Geng dan A Lan Menghadapi Tornado!

Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 12-13 Sub Indo

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Dengan menggunakan situs atau aplikasi berikut ini, Anda tidak akan terganggu oleh iklan. Selain itu, situs dan aplikasinya legal sehingga Anda dapat menonton dengan aman dan nyaman. Bahkan, beberapa di antaranya pun dapat diakses tidak berbayar alias gratis.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton drama nya dengan aman dan pastinya legal disini >>> KLIK DISINI

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 19 Sub Indo, Pernikahan Dian Tak Bahagia

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 24 episode Guess Who I Am (2024) disiarkan di Youku setiap jam 11 Pagi. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU