Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Film Ronggeng Kematian (2024), Siap Uji Nyalimu Pada Tanggal 28 Maret 2024 Nanti!

Link Nonton Film Ronggeng Kematian (2024), Siap Uji Nyalimu Pada Tanggal 28 Maret 2024 Nanti!

--

Apa yang seharusnya menjadi penghargaan malah menjadi pengalaman mengerikan ketika mereka bertemu SULASTRI (Cindy Nirmala), hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan. Terisi dengan kejahatan, Sulastri tidak mencari penghargaan, melainkan kehancuran mereka, melepaskan jejak teror yang mengerikan pada mereka.

Suatu malam, Sulastri menampakkan diri di hadapan para mahasiswa KKN melalui tariannya yang penuh pesona namun mematikan. Sejak saat itu, teror dan kematian mulai menghantui mereka. Satu per satu, anggota KKN mulai menghilang dengan cara yang misterius.

Terjebak dalam rasa ketakutan dan panik, mereka berusaha mencari tahu asal-usul Sulastri dan misteri di balik kematiannya. Pencarian mereka mengantarkan mereka pada rahasia kelam desa yang selama ini terkubur rapat.

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 6-7 Sub Indo, Zhang Yu Xi dan Wang Zi Qi Menikmati Waktu Bersama

Baca juga: Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Nyata Persahabatan Cowok Pembalap & Seekor Anjing

Di tengah perjuangan mereka untuk menyelamatkan diri, para mahasiswa KKN ini harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya. Mereka dihadapkan dengan kekuatan jahat Sulastri yang berusaha membalaskan dendamnya.

Link Nonton Film Horor Ronggeng Kematian

Dengan visual yang memukau dan efek spesial yang berkualitas, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang penuh kengerian dan tak terlupakan.

Baca juga: Nonton Film TL (2024) Sub Indo Full Movie HD, Semi Filipina yang Bakal Hadir 30 Maret 2024! Catat Tanggalnya

Sumber:

UPDATE TERBARU