Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Trisurya 3 Body Problem (2024) Full Episode 1-8 Subtitle Indonesia, Tayang di Netflix!

Link Nonton Trisurya 3 Body Problem (2024) Full Episode 1-8 Subtitle Indonesia, Tayang di Netflix!

--

JEMBER - Serial fiksi ilmiah baru Netflix, 3 Body Problem, dirilis pada 21 Maret, Serial delapan episode ini -- berdasarkan trilogi karya novelis Tiongkok Liu Cixin yang seru banget untuk kamu tonton kisahnya.

Netflix memang sering kali merilis berbagai judul film dengan berbagai genre, salah satu film rilisan netflix adalah film dari Amerika yang mana selalu memiliki jalan cerita yang beragam dan tak membosankan.


Secara garis besar, alur cerita series 3 Body Problem menyoroti kisah karakter perempuan yang menjadi ahli astrofisika. Di sisi lain, ia mengalami pengalaman traumatis yang berkaitan dengan sang ayah.

Baca juga: Nonton Drama China Five Kings of Thieves (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini Jam 5 Sore!

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 6-7 Sub Indo, Zhang Yu Xi dan Wang Zi Qi Menikmati Waktu Bersama

Serial 3 Body Problem diawali dengan kisah karakter perempuan bernama Ye Wenjie, seorang pakar astrofisika .Di tahun 1960-an, karakter perempuan Ye Wenjie ini diceritakan mengalami pengalaman tragis yang mengubah hidupnya.Pada saat itu, ia menyaksikan secara langsung sang ayah yang diakhiri hidupnya alias dibunuh.

Alur cerita 3 Body Problem berlanjut maju ketika Ye Wenjie harus mengikuti wajib militer dan dikirim ke pangkalan radar rahasia.

Baca juga: Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Nyata Persahabatan Cowok Pembalap & Seekor Anjing

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Pamangkin (2024), Jax Ville dan Jem Milton Suguhkan Berbagai Adegan Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU