Sunday 6th of October 2024
×

END! Nonton Drama Doctor Slump (2024) Episode 16 Subtitle Indonesia, Akhirnya Semua Konflik Terpecahkan!

END! Nonton Drama Doctor Slump (2024) Episode 16 Subtitle Indonesia, Akhirnya Semua Konflik Terpecahkan!

--

Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Suatu hari, Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Jeong Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.


Baca juga: Wahlberg vs. Innocent Zero! Spoiler dan Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indonesia Cek di Sini!

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 12 Sub Indonesia Rilis Kapan? Perjalanan Mash di Innocent Zero

Sebelumnya Doctor Slump episode 15 membawa kebahagiaan. Namun, tak semua akan terlihat bahagia. Episode 15 masih akan dibumbui dengan konflik dan akan terpecahkan di episode 16 mendatang. Beberapa adegan romantis pun dari keduanya masih akan terlihat. Jeong Woo pun terlihat tengah bersiap akan melamar Ha Neul.

Ia tampak berlatih sembari membawa kota cincin. Namun, sebuah adegan menunjukan jika Jeong Woo terlihat terkejut dan menjatuhkan cincin tersebut.

Nonton Drama Doctor Slump (2024) Episode 16 Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Konflik Baru! Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU