Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Korban Kasih (2020), Drama Malaysia Tentang Sebuah Konflik Keluarga yang Menggebu Gebu

Sinopsis Korban Kasih (2020), Drama Malaysia Tentang Sebuah Konflik Keluarga yang Menggebu Gebu

--

Baca juga: Nonton Film Vivamax Kasalo (2024) Full Movie HD Sub Indo No Sensor, Hadirkan Vern Kaye yang Always HOT!

Fatimah adalah adik bungsu dari Kak Long dan pasangan travelling Jamil dan Jalil. Sejak usia dini, Jalil dibedakan oleh kasih sayang ibu mereka.


Jamil dan saudara-saudaranya yang lain diperlakukan dengan baik namun Jalil dipandang sebagai anak miskin yang tidak mendapatkan hak-haknya sebagai seorang anak. Jalil dibenci oleh ibunya sendiri dan dianiaya secara emosional dan fisik.

Kasihan Jalil, ayah mengajak Jalil keluar rumah dan tinggal bersama Nek Limah. Suatu hari yang menentukan, ayah meninggal dan Jalil disalahkan, namun Jalil tetap bersabar dan tenang dengan kecurigaannya. Kakak beradik itu bersimpati dengan nasib Jalil namun tidak mampu berbuat apa-apa.

Baca juga: Jadwal Tayang Variety Show Apartment 404 Episode 6 dan Link Nonton Sub Indo, Jangan Lupa Pasang Pengingatnya!

Baca juga: TAYANG! Nonton My Sibling's Romance Eps 4 Sub Indo, Ada Obrolan Penting dan Diskusi Bareng Han Hye-jin

Langit tak selamanya cerah, Nek Limah meninggal dunia. Jalil tidak punya pilihan selain kembali ke rumah ibunya. Sekali lagi, Jalil harus menghadapi sikap marah ibunya terhadap dirinya. Jalil tetap bersabar dan tidak pernah menanggapi tindakan ibunya. Jalil melanjutkan tanggung jawabnya mengurus keluarga.

Meski mendapatkan hasil ujian yang bagus, Jalil rela tidak melanjutkan studinya demi memberi kesempatan pada Kak Long dan Jamil untuk mengejar ambisinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU