Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Sand Land: The Series (2024), Anime Karya Terakhir Mendiang Akira Toriyama Sebelum Meninggal

Sinopsis Sand Land: The Series (2024), Anime Karya Terakhir Mendiang Akira Toriyama Sebelum Meninggal

--

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa Dearest Chapter 24 Bahasa Indonesia dan Jadwa Rilis, Narapidana Ini Mau Menghabisi Dylan

Sand Land bangkit besar-besaran tahun lalu dengan film feature yang rilis di bioskop Jepang. Meskipun fans Akira Toriyama lainnya di negara selain Jepang belum bisa nonton, tapi Sand Land jadi pembicaraan global.


Nah, Sand Land: The Series jadi anime yang paling ditunggu-tunggu nih. Serial yang memuat episode-episode dari film terbaru, tapi juga ada Arc yang spesial dibuat oleh Akira Toriyama sensei sebelum meninggal.

Sinopsis Sand Land

Berlatar di masa depan yang sunyi akibat perang, Sand Land menceritakan kisah seorang Sheriff bernama Rao yang memberanikan diri ke wilayah iblis untuk mencari bantuan menemukan sumber air legendaris.

Aliansi tak terduga yang terbentuk antara Rao, iblis Beelzebub, dan asistennya Thief menjadi inti cerita saat mereka berhadapan dengan raja yang tamak dan pasukannya.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Hari ini! Persiapkan Berkas dan Langsung Segera Daftar Sebelum Deadline!

Baca juga: OSN SD 2024 Lengkap Dengan Download Aplikasi Dengan Tata Cara Loginnya

Serial ini menjadi karya anumerta dari mangaka legendaris Akira Toriyama, yang meninggal pada 1 Maret 2024 kemarin. Toriyama terkenal dengan serial ikonik Dragon Ball, yang akan melahirkan anime baru berjudul Dragon Ball DAIMA pada musim gugur ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU