Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Beauty and Mr. Romantic dan Daftar Pemain, Kisah Aktor yang Jatuh Cinta ke Asisten Sutradara

Sinopsis Drama Korea Beauty and Mr. Romantic dan Daftar Pemain, Kisah Aktor yang Jatuh Cinta ke Asisten Sutradara

--

JEMBER – Artis Korea Im Soo Hyang bakal membintangi drama baru bertajuk Beauty and Mr. Romantic. Drakor yang sebelumnya dikenal dengan judul Beauty dan the Devoted merupakan drama akhir pekan baru yang akan tayang di KBS2 mulai 23 Maret 2024 besok.

Di drakor ini  Im Soo Hyang bakal beradu akting dengan Ji Hyun Woo . Selain itu, drama ini juga ditulis oleh  Kim Sa Kyung dari Young Lady and Gentleman. 


Baca juga: Link Nonton Drama The Escape of the Seven: Resurrection Season 2 (2024) Episode 1 2 Sub Indo: Kembalinya Misteri Baru yang Menegangkan

Baca juga: Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

Drama ini juga menggaet Cha Hwa Yeon sebagai ibu Park Do Ra yakni Baek Mi Ja, Park Sang Won sebagai Gong Jin Taek, dan Lee Il Hwa sebagai istrinya yakni Jang Soo Yeon. Go Yoon menjadi Gong Jin Dan, Lee Young Eun sebagai kakak Go Pil Seung yang bernama Go Myung Dong, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Beauty and Mr Romantic menjadi drama pertama Ji Hyun Woo setelah terakhir kali bermain dalam serial Young Lady and Gentleman pada 2021 lalu. Drakor ni juga menjadi proyek kerjasama kedua Ji Hyun Woo dengan penulis Kim Sa Kyung.

Daftar Pemain Beauty and Mr Romantic

Drama Korea yang satu ini dibintangi deretan aktor dan aktris ternama Korea. Berikut beberapa daftar pemain Beauty and Mr Romantic:

Ji Hyun Woo sebagai Go Pil Seung
Lim Soo Hyang sebagai Park Do Ra
Go Yoon sebagai Gong Jin Dan
Park Sang Won sebagai Gong Jin Taek
Lee Il Hwa sebagai Jang Soo Yeon
Lee Young Eun sebagai Go Myeong Dong
Cha Hwa Yeon sebagai Baek Mi Ja

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina TL (2024), Jenn Rosa Dikelilingi Oleh Pria Tampan yang Takluk Padanya

Sumber:

UPDATE TERBARU