Sunday 6th of October 2024
×

Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

--

Respati yang sedang tidur di kamarnya seorang diri selalu merasakan sesuatu yang mengganjal, tepatnya ketika memasuki pukul 12 malam. Secara samar-samar, terdengar suara memanggil namanya. Semakin lama, suara tersebut semakin terdengar jelas dan terus mengganggu.

Baca juga: Link Nonton Film TL (2024), Full Adegan Panas! Catat Jadwal Tayang di Akhir Maret Tahun 2024


Baca juga: Drama China The Legend Of Shen Li Episode 13 Sub Indonesia Kapan Rilis? Shen Li Harus Hadapi Kenyataan Baru!

Kejadian misterius semakin beras a ketika pintu kamar terbuka dengan sendirinya. Tak bisa menahan diri, ia pun mencoba memberanikan untuk membuka mata. Melihat sesuatu sangat mengejutkan, Respati bingung dan tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya.

Bagaimana tidak, ia mendapati dirinya tidak lagi berada di kamar. Sambil memegangi bantal di pelukannya, perlahan-lahan ia mulai duduk dan melihat sekeliling. Pemandangan yang seharusnya berupa dinding kamar berubah menjadi hutan belantara.

Cerita kemudian mengisahkan bagaimana ia bersikeras dalam mencari tahu siapa sosok peneror selama ini. Apakah Respati berhasil menemukan sosok pencabut nyawa tersebut dan terbebas dari segala teror? Atau justru sebaliknya dan ia harus mengalami kejadian mengerikan?

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan terkait nonton Film Malam Pencabut Nyawa. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU