Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drakor Hide (2024) dan Daftar Pemain, Misteri Thriller Tentang Hilangnya Suami yang Misterius

Sinopsis Drakor Hide (2024) dan Daftar Pemain, Misteri Thriller Tentang Hilangnya Suami yang Misterius

--

Baca juga: Nonton The Legend Of Shen Li Episode 11 dan 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kediaman Ratu Bicang Dibuka!

Lee Moo Saeng sebagai Cha Sung Jae
Lee Chung Ah sebagai Ha Yeon Joo
Lee Min Jae sebagai Do Jin Woo
Jo Eun Sol 
Kim Sang Ho 
Kim Ho Won 
Park Sun Woo 
Kim Tae Hoon

Sinopsis Drama Korea Hide


Drakor Hide akan mengikuti kisah seorang wanita bernama Na Moon Young (Lee Bo Young).Ia merupakan seorang mantan jaksa dan wakil pengacara di Firma Hukum Chawoong. Ba Moon Young kemudian menikah dengan seorang pria yang bernama Cha Sung Jae.

Pada awalnya, Na Moon Young dan suaminya hidup bahagia dengan putri semata wayang mereka. Sayangnya, kebahagiaan keluarga kecil itu terusik ketika suatu hari Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang.Kehidupan Na Moon Young bersama keluarganya yang dianggap sempurna itu pun hancur setelah dalam sekejap.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China  Ode to Joy Season 5 Episode 18-19 Sub Indo, Yu Chu Hui Sudah Curiga!

Baca juga: Nonton EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di VIU

Na Moon Young akhirnya memutuskan untuk mencoba mencari keberadaan suaminya.Dia juga bertekad untuk menelusuri dan mengungkap rahasia dibalik kepergian Cha Sung Jae yang tiba-tiba.Di sisi lain, Na Moon Young hidup bertetangga dengan Ha Yeon Joo.

Ada juga pria misterius bernama Do Jin Woo yang ternyata memegang kunci rahasia di balik hilangnya Cha Sung Jae.Apakah Na Moon Young dapat menemukan keberadaan sang suami? atau ia harus menerima takdir dan melanjutkan hidup dengan sang putri?

Sumber:

UPDATE TERBARU