Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018) Full Episode Sub Indonesia, Gratis Nonton Lengkap HD 1080p

Link Nonton Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018) Full Episode Sub Indonesia, Gratis Nonton Lengkap HD 1080p

--

Terakhir kali Safiyya bekerja di hotel namun di hari pertama kerja dia diadili oleh Tengku Wildan, anak dari Tengku Hairie, pemilik hotel tersebut. Akibatnya, Safiyya kabur dan memutuskan untuk tinggal di desa sendirian.

Tengku Hairie datang ke desa tersebut dan bertemu dengan Datuk Safiyya mengenai urusan jual beli tanah. Terpesona dengan kecantikan dan kemampuan Safiyya, Tan Sri Tengku Hairie mengatakan ingin melamar Safiyya dan menikahkannya dengan putranya Tengku Wildan. Tengku Wildan masih menjalin hubungan dengan Ana Julia.


Istrinya Raja Mona dan Tengku Wildan menentang usulan ini tetapi ayahnya tetap pada keputusannya. Safiyya pun menolak keras saat diberitahu kakeknya tentang lamaran Tengku Hairie. Datuk Safiyya jatuh sakit dan dalam keadaan kebingungan Safiyya menuruti keinginan kakeknya untuk menikah.

Baca juga: Link Nonton Drama China Drunk to Love You (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indo, Jiang Lu Adu Argumen Dengan Bosnya!

Raja Mona berjanji bahwa Tengku Wildan akan tetap menjadi milik Bella meski sudah menikah. Tengku Wildan hanya menganggap Bella sebagai sahabatnya sejak kecil dan tidak berniat menikahinya. Hari pertunangan telah tiba namun Safiyya masih ragu dengan keputusannya, apalagi ia belum bertemu dengan calon suaminya.

Dia terkejut melihat calon suaminya adalah pria yang telah mencoba memanfaatkannya sebelumnya. Karena tidak ingin menyusahkan kakeknya, Safiyya meminta agar acara pernikahannya dilangsungkan secara kecil-kecilan. Dengan satu kata, Safiyya menjadi istri Tengku Wildan.

Upacara pernikahan Safiyya dan Tengku Wildan digelar secara megah di kediaman Tengku Hairie. Namun pada malam harinya Tengku Wildan tidak memperlakukan Safiyya seperti seorang istri melainkan malah menyuruhnya tidur terpisah dan memberikan berbagai aturan untuk Safiyya. Atas permintaan Tengku Hairie mereka pun pergi berbulan madu namun Tengku Wildan memperlakukan Safiyya hanya seperti pegawai gaji.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Drunk to Love You (2024) Sub Indonesia, Makna Lain A Thousand Cups Will Not Get Drunk!

Sumber:

UPDATE TERBARU