Monday 7th of October 2024
×

Daftar Film Bollywood OTT Prime Video 2024, Mulai Be Happy hingga Subedaar! Jangan Lewatkan Satu Pun

Daftar Film Bollywood OTT Prime Video 2024, Mulai Be Happy hingga Subedaar! Jangan Lewatkan Satu Pun

--

Dhoom Dhaam (2024) - Film drama keluarga yang dibintangi Aditya Roy Kapur dan Sanya Malhotra ini menceritakan tentang dua orang yang berasal dari latar belakang berbeda yang harus belajar untuk hidup bersama.

Gadar 2: The Katha Continues (2024) - Sekuel dari film blockbuster Gadar: Ek Prem Katha (2001) ini menceritakan tentang kisah cinta Tara Singh dan Sakina yang berlanjut setelah 22 tahun.

Indian Police Force (2024) - Serial aksi yang dibintangi Sidharth Malhotra, Shilpa Shetty, dan Vivek Oberoi ini menceritakan tentang kisah para petugas polisi India yang berjuang melawan kejahatan.

Jogi (2024) - Film drama sejarah yang dibintangi Diljit Dosanjh ini menceritakan tentang kisah seorang pria Sikh yang berusaha melindungi keluarganya selama kerusuhan anti-Sikh tahun 1984.

Baca juga: Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana 22 Maret 2024 di YOUKU

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Balas Dendam Song Ya

Karmma Calling (2024) - Film thriller psikologis yang dibintangi Deepika Padukone ini menceritakan tentang seorang wanita yang dihantui oleh masa lalunya.

Killer Soup (2024) - Film komedi horor yang dibintangi Vir Das dan Lisa Haydon ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah rumah hantu.

No Means No (2024) - Film drama yang dibintangi Tamannaah Bhatia ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusaha melawan pelecehan seksual.

Baca juga: Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024), Kisah Cinta Penuh Kebohongan Bikin Baper!

Sumber:

UPDATE TERBARU