Sunday 6th of October 2024
×

Nonton InshaAllah a Boy (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pertama Yordania di Festival Film Cannes

Nonton InshaAllah a Boy (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pertama Yordania di Festival Film Cannes

--

Pengakuan atas prestasi "Inshallah A Boy" semakin terlihat saat film ini dipilih sebagai film pembuka dalam ajang Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023. Festival ini berlangsung mulai tanggal 11 hingga 18 November dan menyajikan beragam film dari seluruh dunia.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 11 dan 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Ratu Bicang Sudah Memenggal Monster!


Baca juga: Spoiler Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 21 Sub Indonesia, Perilisan Episode Terakhir!

Salah satu momen yang paling dinanti adalah kehadiran bintang "Inshallah A Boy," yaitu Mohammed Al Jizawi, yang memerankan karakter Ahmad dalam film ini. Mohammed Al Jizawi merasa sangat bahagia dan terhormat karena filmnya menjadi pembuka dalam festival tersebut. Ia menyampaikan terima kasih atas pemilihan filmnya dan berharap film "Inshallah A Boy" dapat menyampaikan pesan yang baik kepada penonton.

Nonton Film InshaAllah a Boy

Film Inshallah a Boy dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 20 Maret 2024. Jadwal film Inshallah a Boy dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Agar kamu selalu update jadwal bioskop terbaru, kamu bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI 

Sumber:

UPDATE TERBARU