Sunday 6th of October 2024
×

Tayang Perdana! Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Balas Dendam Song Ya

Tayang Perdana! Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Balas Dendam Song Ya

--

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024)

Drama China "Guess Who I Am" menceritakan kisah cinta penuh kebohongan antara Song Yao, seorang wanita yang memanfaatkan kecantikannya untuk menghukum para pria hidung belang, dan Qin Hao, seorang pangeran palsu dari Grup Chengtian.

Song Yao menargetkan Ji Chengchuan, pewaris Grup Chengtian, untuk membalaskan dendam ayahnya. Namun, dia malah bertemu dengan Qin Hao, yang mengaku sebagai Ji Chengchuan. Qin Hao tertarik pada Song Yao dan mereka memulai hubungan romantis.

Baca juga: Nonton Film Filipina RITA (2024) Sub Indo Full Movie HD, Full Adegan Panas Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 11 dan 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Ratu Bicang Sudah Memenggal Monster!

Seiring berjalannya waktu, kebohongan Qin Hao mulai terungkap. Song Yao harus memutuskan apakah dia akan memaafkan Qin Hao dan melanjutkan hubungan mereka, atau dia akan menuntut balas dendam.

Perkenalan Tokoh:

  • Song Yao (diperankan oleh Zhang Yuxi): Wanita cantik yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Dia menggunakan kecantikannya untuk menipu para pria kaya dan hidung belang.
  • Qin Hao (diperankan oleh Wang Ziqi): Pangeran palsu dari Grup Chengtian. Dia sebenarnya adalah seorang karyawan biasa yang berpura-pura menjadi anggota keluarga kaya untuk mendapatkan keuntungan.

Baca juga: Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Hari Ini 21 Maret 2024!


Sumber:

UPDATE TERBARU