Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Love on the Turquoise Land Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Perdana 21 Maret 2024

Link Nonton Drama China Love on the Turquoise Land Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Perdana 21 Maret 2024

--

JEMBER - Drama China terbaru "Love on the Turquoise Land" (juga dikenal sebagai "Xiao Qi Qing Rang") tengah menjadi perbincangan hangat. Dibintangi aktris populer Dilraba Dilmurat, drama ini awalnya mendapatkan banyak antusiasme. Namun, perjalanannya menuju layar kaca dipenuhi kontroversi.

Awalnya, aktor yang dikabarkan akan beradu akting dengan Dilraba Dilmurat adalah Dylan Wang atau Wang Hedi. Namun rumor tersebut dibantah. Nama Chen Zhe Yuan kemudian mencuat sebagai pemeran utama pria. Kabar ini menimbulkan ketidakpuasan di kalangan penggemar Dilraba Dilmurat. Mereka menginginkan aktor dengan popularitas yang setara dengan sang aktris. Ketidakpuasan tersebut bahkan berujung pada boikot terhadap drama.


Baca juga: Sinopsis Drama China Love on the Turquoise Land (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Sempat Diwarnai Kontroversi

Baca juga: Link Nonton Drama War of Faith Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Keadaan Negara Sudah Semakin Buruk!

Sinopsis Drama China Love on the Turquoise Land (2024)

"Love on the Turquoise Land" mengusung genre suspense, misteri, dan supranatural. Ceritanya berfokus pada Nie Juoluo, wanita yang ternyata memiliki hubungan dengan Dinasti Qin kuno. Kaisar Qin Shi Huang yang terobsesi dengan keabadian, dikisahkan pernah mengirim pasukan misterius bernama "Tentara Kusut" untuk mencari rahasia keabadian. Namun keberadaan dan rahasia pasukan tersebut menghilang seiring berjalannya waktu.

Nie Juoluo, yang ternyata adalah keturunan dari anggota "Tentara Kusut", menjalani kehidupan biasa. Namun, identitasnya ini membuatnya terhubung dengan rahasia masa lalu dan mau tidak mau harus menghadapi berbagai permasalahan.

Baca juga: Link Nonton Drama My Precious (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Tayang Perdana 21 Maret 2024!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Precious (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.