Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Terlanjur Cinta (2012), Percintaan Rumit Dibumbui Konflik Orang Ketiga

Sinopsis Drama Malaysia Terlanjur Cinta (2012), Percintaan Rumit Dibumbui Konflik Orang Ketiga

--

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sinopsis Drama Malaysia Terlanjur Cinta (2012)

Bercerita tentang cinta Nia (Siti Saleha) yang jatuh cinta pada Fareth (Aqasha), anak orang kaya yang menjadi incaran banyak siswi. Fareth kerap memanfaatkan kebaikan Nia yang juga menyukai Fareth, namun perasaan itu hanya terpendam di hati.


Setelah lulus, Nia mendapat pekerjaan di perusahaan milik keluarga Fareth dan pria tersebut berusaha merayu Nia namun seringkali tidak berhasil. Karena punya niat buruk untuk memaksakan pada Nia, Fareth akhirnya terpaksa menikahi wanita tersebut saat mereka ketahuan bersama.

Momen kelam Nia dimulai, ia diperlakukan seperti sampah oleh Fareth dan kemunculan Amanda (Marsha) menambah duka seorang istri yang disandang Nia.

Baca juga: Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Domino Meskipun Sudah Dihapus, Ternyata Masih Bisa! Cek Langkahnya Disini

Baca juga: Meledak! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 256 Bahasa Indonesia, Semua Amarah Dikelarkan

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.

Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa. Apakah kamu tertarik menonton series Malaysia yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU