Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Nonton Drama Fall in Love Again (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Menuju Episode Terakhir! Siapkan Pengingatnya

Spoiler Nonton Drama Fall in Love Again (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Menuju Episode Terakhir! Siapkan Pengingatnya

--

JEMBER - Sebagai salah satu platform yang menyediakan berbagai judul tayangan drama China, iQIYI bisa dibilang punya banyak pelanggan setia. Wajar pula jika kalian penasaran dan mencari drama China yang bagus di iQIYI.

Punya rating tinggi di atas 8/10 berdasarkan Mydramalist, sejumlah judul drama China yang bagus di iQIYI ini jelas tak boleh kalian lewatkan. Mengusung berbagai genre, seperti komedi, romantis, hingga fantasi, kalian tak akan kehabisan pilihan. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah Fall in Love Again (2024).


Drama China Fall in Love Again (2024) menawarkan kisah cinta yang penuh lika-liku, balas dendam, dan pengungkapan kebenaran. Drama ini berkutat pada Zhou Mian, yang ditinggal di pelaminan oleh tunangannya, Lu Yunkai, enam tahun lalu. Ternyata, Lu Yunkai terkait dengan kematian orang tua Zhou Mian.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia & Spoiler, Kekuatan Listrik Jiwoo Semakin Besar!

Baca juga: Perjalanan Hidup King's Hard, Baca Manhwa Regas Chapter 30 Bahasa Indonesia Lengkap Full Spoiler Cerita Terbaru

Penuh amarah, Zhou Mian dibantu oleh Mai Ke, bertekad untuk membalas dendam. Ia pun menyamar menjadi desainer internasional terkenal, He Erxin, dan masuk ke perusahaan Lu Yunkai. Awalnya, mereka saling curiga dan beradu strategi. Namun, benih-benih asmara perlahan muncul di tengah ketegangan tersebut.

Lu Yunkai, yang ternyata masih menyimpan perasaan pada Zhou Mian, mulai curiga He Erxin adalah Zhou Mian yang asli. Perlahan, terungkap fakta bahwa masa lalu mereka lebih kelam dari yang mereka kira. ternyata ada pihak lain yang berusaha menghancurkan mereka.

Baca juga: Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku (2024), Film yang Tayang di 4 Negara Usung Tema Religi Romantis

Sumber:

UPDATE TERBARU