Sunday 6th of October 2024
×

Sore Ini! Nonton Drama China Simple Days (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Kehangatan Keluarga Zhu Jin Cao

Sore Ini! Nonton Drama China Simple Days (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Kehangatan Keluarga Zhu Jin Cao

--

JEMBER - Aktor Chen Xiao dan aktris Tong Yao dipertemukan lewat drama China terbaru, Simple Days. Drama ini merupakan adaptasi novel Xiao Ri Zi karya Yi Bei.

Disutradarai An Jian, drama romansa ini akan memotret kehidupan pernikahan seorang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungan mereka.


Drama China terbaru tahun 2024 ini memiliki cerita dengan intrik yang tak terduga, dan kejutan yang seru. Dengan kualitas yang tak diragukan lagi, rating yang melonjak tinggi ini membuktikan bahwa drama China juga menjadi salah satu hiburan yang populer saat ini.

Baca juga: Nonton Film Madame Web (2024) Full Movie Sub Indo, Debut Pertama Dakota Johnson di Dunia Marvel!

Baca juga: Link Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21-22 Sub Indo dan Spoiler, Wu Gong - Bai Cai Join Departemen Shenyin

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Simple Days (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Simple Days (2024) episode 15-16 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Simple Days (2024)

Dalam drama tersebut, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Idformulait1 Penghasil Uang Penipuan Skema Ponzi? Ketahui Detail Cara Kerja Investasi di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU