Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku (2024), Film yang Tayang di 4 Negara Usung Tema Religi Romantis

Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku (2024), Film yang Tayang di 4 Negara Usung Tema Religi Romantis

--

Baca juga: RAW Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 96, Makot Terlihat Kebingungan!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Kisah Phupa dan Kram Rilis Resmi di iQIYI!


Sutradara Kiki Nuriswan mengungkapkan bahwa film ini berbeda dari film lainnya karena mengambil lokasi syuting di Mekkah, Madinah, dan Taif, Arab Saudi.  Diketahui pula pada acara gala premiere juga dimeriahkan dengan launching original soundtrack film berjudul Dua Surga Dalam Cintaku yang dinyanyikan oleh El Alice, penyanyi religi jebolan grup Debu dan Syabian.

Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku (2024)

Arham (Aliff Alli) menikahi temen kecilnya bernama Husna (Keira Sabhira) membangun mahligai rumah tangga yang indah sesuai janji setia mereka. Secara tidak sengaja di suatu pagi Arham hampir menabrak Zilka (Yuki Kato) yang sedang di kejar-kejar beberapa orang.

Disinilah cobaan rumah tangga dan Husna di mulai. Zilka yang penasaran dengan sosok Arham berusaha terus mendekati Arham. Konflik pun tidak terelakkan.

Arham pada posisi sulit untuk bersikap. Jika ia terima Zilka maka rumah tangga seumur jagung yang sedang di bangun akan hancur. Atau tetap memilih Husna dengan konsekuensi terus di kejar oleh Zilka.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku (2024). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU