Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Full Chapter Manhwa I Rely On Bug To Be The King Bahasa Indonesia, Game Telur Paskah Berubah Nyata!

Sinopsis dan Baca Full Chapter Manhwa I Rely On Bug To Be The King Bahasa Indonesia, Game Telur Paskah Berubah Nyata!

--

JEMBER - Kali ini kami akan membagikan kisah manhwa berjudul I Rely On Bug To Be The King yang sudah kami rangkum dibawah ini. Klaian penggemar komik manhwa aksi jangan sampai ketinggalan dengan pembahasan terkait link baca full chapter berikut ini.   

Manhua, sebagai salah satu bentuk komik China, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Bahasa Indonesia, Petualangan Makoto di Dunia Fantasi

Baca juga: Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Kisah Phupa dan Kram Rilis Resmi di iQIYI!

Manhua bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhua I Rely On Bug To Be The King 

Manhua I Rely On BUG To Be The King yang dibuat oleh komikus bernama Tony ini bercerita tentang Song An, hewan sosial terbawah, adalah programmer yang buruk. Pekerjaan hariannya bertanggung jawab untuk memperbaiki bug dalam game bernama [Dunia Baru].

Namun, dia lebih tertarik untuk diam-diam menambahkan telur paskah kecilnya sendiri ke dalam game. Namun, Ketika game tidak tahu mengapa Berubah menjadi dunia nyata, dengan mengandalkan pemahaman bug dalam game dan telur Paskah yang ditetapkan sendiri, dapatkah Song An berhasil melakukan serangan balik?

Sumber:

UPDATE TERBARU