Sunday 29th of September 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Shakira (2022) Full Episode Sub Indo, Janna Nick Dikelilingi Dua Pria Tampan

Link Nonton Drama Malaysia Shakira (2022) Full Episode Sub Indo, Janna Nick Dikelilingi Dua Pria Tampan

--

Takdir mempertemukan Shakira dengan Amir (diperankan oleh Shukri Yahaya) di Terengganu. Amir adalah pria cuek yang awalnya tak acuh pada Shakira. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Sayangnya, kebahagiaan Shakira terusik dengan kehadiran Anita (diperankan oleh Syerinie Myra), mantan tunangan Amir yang ingin kembali menjalin hubungan.

Baca juga: Link Nonton Film The Birth Of Kitaro: Mystery Of Gegege  Full Movie Subtitle Indonesia, Kualitas HD 1080p

Baca juga: Sinopsis Film The Birth Of Kitaro: Mystery Of Gegege, Mengungkap Asal Usul Sang Yokai Legendaris

Link Nonton Drama Malaysia Shakira (2022)

"Shakira" merupakan drama Melayu bergenre drama, komedi, dan romance. Drama ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman dan skenarionya ditulis oleh Zarihah Hassan dan Zuraida Ramli. Ditayangkan perdana pada 5 Januari 2022 di Slot Akasia, TV3, drama ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan kisahnya yang emosional namun tetap dibalut komedi ringan.

LINK NONTON

Baca juga: Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 19 Maret 2024

Bagi Anda yang mencari drama Malaysia dengan kisah inspiratif tentang perjuangan meraih mimpi dan lika-liku cinta, "Shakira" wajib masuk dalam daftar tontonan.

Sumber:

UPDATE TERBARU