Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Film Strange Way Of Life (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pendek Pemenang Oscar Ini Tayang di Netflix!

Nonton Film Strange Way Of Life (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pendek Pemenang Oscar Ini Tayang di Netflix!

--

Diketahui bahwa Titel “Strange Way of Life” diambil dari sebuah lagu fado sedih asal Portugal oleh Amalia Rodrigues yang kelak akan menjadi lagu pembuka dalam film tersebut.

Deskripsi Strange Way Of Life (2023)

Kisahnya yang fokus pada dua tokoh laki-laki yang diperankan dengan apik oleh Pedro Pascal sebagai Silva dan Ethan Hawke sebagai Jake. Sebelum bergabung dalam sineas ini, Pascal disibukan dengan kegiatan di film lain berjudul The Last of Us yang sudah berakhir pada pertengahan Maret 2023 ini. sinopsis lengkapnya dapat diketahui sebagai berikut.


Silva (Pedro Pascal) dan Jake (Ethan Hawke) merupakan sepasang sahabat yang memadu kasih, namun akhirnya mereka terpisah jauh. Setelah 25 tahun berlalu, Silva mengunjungi Jake yang kini sudah menjadi seorang sheriff. Ia meminta bantuan Jake untuk menangkap kekasih dari iparnya yang tewas dibunuh. Kekasih iparnya tersebut bernama Joe (George Steane) .

Begitu diselidiki, Jake kaget mengetahui bahwa Joe merupakan putra dari Silva. Hal ini membuat Jake menaruh curiga dengan kedatangan Silva kepadanya.

Baca juga: Nonton Kasalo (2024) Sub Indo Full Movie Bukan LK21 Link Streaming HD, Vern kaye Bakal Tampil HOT Bareng Albie Casino

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Episode 22 dan 23 Sub Indo, Curhatan Ibu Lin Tuo!

Benar saja, Silva ternyata ingin membantu Joe kabur ke Meksiko dengan memanfaatkan kedekatannya dengan Jake. Meski harus banyak menemui halangan, keinginan Silva pun akhirnya terkabul. Joe lolos dan Jake kini hidup bersama dengan Silva.

Nonton Strange Way Of Life (2023)

Strange Way Of Life diketahui merupakan film pendek garapan Pedro Almodóvar bakal rilis di Netflix! Ethan Hawke & Pedro Pascal jadi pasangan di sini. Rilis 12 April di Netflix, tapi region Indonesia belum confirmed.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan untukmu mengenai nonton Strange Way Of Life (2023). Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU