Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Dia (2017) Full Episode 1-60 Sub Indonesia, Hubungan Diuji dengan Datangnya Gadis Kecil

Link Nonton Drama Malaysia Dia (2017) Full Episode 1-60 Sub Indonesia, Hubungan Diuji dengan Datangnya Gadis Kecil

--

JEMBER - Drama Malaysia semakin digemari penonton internasional, tak hanya di Asia Tenggara. Cerita yang menarik, dialek yang khas Melayu, dan bumbu kultur lokal membuat drama Malaysia menawarkan pengalaman menonton yang unik.

Genre drama Malaysia pun beragam, mulai dari komedi romantis ringan hingga cerita keluarga yang mengharukan. Beberapa genre populer lainnya termasuk drama misteri, thriller, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Dia (2017), Saat Sandrinna Michelle Menjadi Pilihan Sulit Untuk Irwansyah

Baca juga: Link Nonton Film Kasalo (2024) Sub Indonesia Movie HD 1080p, Full Adegan Panas Bikin Melek!

Pernahkah berjanji untuk membangun rumah impian bersama orang yang dicintai? Drama Malaysia "Dia" (2017) menyuguhkan kisah cinta segitiga yang bermula dari janji tersebut. Dibintangi oleh aktor Indonesia Irwansyah dan aktris Malaysia Janna Nick, drama ini menghadirkan lika-liku perjalanan cinta yang penuh dengan pengorbanan, harapan, dan tentunya drama.

Sinopsis Drama Malaysia "Dia" (2017)

Shinta dan Zain adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Zain telah membeli tanah di tepi pantai, tempat favorit Shinta, dan berjanji akan membangun rumah impian mereka di sana. Untuk membuktikan keseriusannya, Zain memberanikan diri untuk melamar Shinta.

Namun, rencana indah tersebut terusik ketika dalam perjalanan pulang, Zain bertemu dengan Fiona, seorang gadis yang sedang dalam masalah. Pertemuan ini akan membawa Zain pada pilihan yang sulit dan mengubah jalan hidupnya.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 17-18 Sub Indonesia, Cata Jadwal Tayangnya


Sumber:

UPDATE TERBARU