Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Burning Flames (2024) Eps 17-18 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya, Wu Geng Memang Butuh Usaha!

Link Nonton Burning Flames (2024) Eps 17-18 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya, Wu Geng Memang Butuh Usaha!

--

JEMBER - Drama Descendant of the Sun dari Korea Selatan sukses besar menarik penonton Asia dan dunia hingga kini. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini mengisahkan asmara antara seorang tentara dengan dokter. Kisah asmara di drama ini pun membuat penonton benar-benar baper.

Sejak kesuksesan drama ini, mulai banyak muncul drama romantis berlatar militer. Bahkan di drama China juga banyak yang mulai mengangkat tema militer dengan sentuhan kisah romansa.


Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) episode 17-18 yang akan tayang.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia, Langsung Baca Tanpa Koin dan Lebih Cepat!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 13 Sub Indo, Menuju Episode Terakhir?

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Viral Polisi NTT Digerebek Selingkuh Sama Istri Sah, Histeris dan Jambaki Pelakor!

Sumber:

UPDATE TERBARU